Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Agustus 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Agustus 2024) - Memiliki suatu pekerjaan menjadi keinginan semua orang, selain untuk menunjang kebutuhan hidup secara finansial pekerjaan merupakan simbol status strata sosial, dan lebih dari itu dengan bekerja maka seseorang memiliki kesempatan untuk mengaktualisasikan diri supaya berguna bagi masyarakat. Menganggur memang membosankan dan apalagi ditambah dengan gelar diploma, sarjana S1, atau S2 jelas akan sangat merasa terbeban. Normalnya jarak antara lulus / wisuda dengan mulai bekerja adalah kurang dari satu tahun. Jika lebih, maka seorang penganggur terdidik akan mulai dihinggapi rasa putus asa sehingga muncul rendah diri serta rasa tidak percaya diri. Ketika seorang yang baru lulus memiliki rasa percaya tinggi yang luar biasa. Adan yang berkeinginan untuk bekerja di tempat yang sesuai dengan keinginannya disertai gaji tunjangan yang memadai. Akan tetapi lapangan pekerjaan yang tersedia di negara kita memang sangat terbatas.  Pemahaman terhadap Proses Pencarian Pekerja. Pemahaman yang benar terhadap proses pencarian pekerjaan akan sangat berguna bagi pencari kerja agar terhindar dari rasa frustrasi. Beberapa hal yang harus diketahui dan dipahami pencari kerja misalnya: Pencarian pekerjaan adalah identik dengan mempromosikan diri sendiri dan talenta yang dimiliki. Mengetahui dengan pasti bagaimana talenta yang dimiliki dapat memberikan manfaat bagi perusahaan yang dilamar. Mencari pekerjaan merupakan suatu pekerjaan juga: jadi perlu bersabar karena pasti membutuhkan waktu. Buat rencana dan ikuti rencana tersebut, meski tidak harus diikuti secara kaku. Mencari pekerjaan harus pantang menyerah. Kenali Diri Anda Sendiri. Identifikasi kemampuan, minat, bakat, nilai-nilai hidup, kebutuhan dan kebiasaan anda. Jika anda memahami hal tersebut maka akan lebih mudah bagi anda untuk menentukan jenis pekerjaan apa dan perusahaan seperti apa yang akan anda pilih. Tentukan Tujuan Karir Anda. Putuskan jenis karir yang menjadi tujuan anda, perusahaan apa yang cocok untuk anda, dan bila perlu tentukan juga lokasi atau area dimana anda akan bekerja.
Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara (PAMA) - PT Pamapersada Nusantara (PAMA) merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh PT United Tractors Tbk, distributor utama alat berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, merupakan salah satu perusahaan terbesar dan paling dihormati di Indonesia. Awal mulanya, PAMA dimulai sejak 1974 dalam bentuk divisi di PT United Tractors, yang bergerak dalam proyek konstruksi, pertambangan dan proyek minyak, penyiapan lahan dan penebangan. Pada tahun 1993 divisi ini berubah menjadi sebuah perusahaan mandiri bernama PT Pamapersada Nusantara.
Saat ini, PAMA secara aktif mengelola berbagai pertambangan batubara, emas, quarry, dll., melakukan konstruksi bendungan dan pengerjaan jalan serta penggalian dan transportasi proyek di seluruh Indonesia. Sekarang PAMA juga telah memiliki anak perusahaan, dengan nama PT Kalimantan Prima Persada (KPP) dan PT Prima Multi Mineral (PMM).
Saat ini PT Pamapersada Nusantara (PAMA) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Tahun 2024
Posisi :
Fresh Graduate Development Program (FGDP)
Persyaratan Umum :

* Usia maksimal 27 tahun
* Sudah menyelesaikan studi
* IPK minimum 3.00
* Tidak buta warna
* Sudah vaksin booster Covid-19
* Bersedia bekerja di area job site PAMA (Kalimantan & Sumatera Selatan)
* Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait dengan keselamatan kesehatan kerja, keselamatan operasi & lingkungan hidup



1. FGDP – Finance Administration Officer
Mencatat, memonitor, dan membuat laporan semua transaksi. Menghitung, memotong dan melaporkan transaksi menjadi objek pajak. Melakukan pembayaran dan memonitor kas harian.
Persyaratan :D3 Keuangan, Akuntansi
2. FGDP – Production Instructor
Merencanakan, mengembangkan, melaksanakan program pengajaran & memonitor perkembangannya yang mencakup pokok-pokok bahasan program pengajaran & desain instruksional, training teori maupun praktek khususnya unit-unit alat berat & truk dengan tujuan meningkatkan kompetensi dalam mengoperasionalkan unit dengan baik, benar & aman.
Persyaratan :Pendidikan S1, jurusan: Teknik Sipil, Teknik Industri, Teknik Mesin
3. FGDP – Production Group Leader
Melakukan fungsi eksekusi design tambang, pengawas lapangan dalam proses aktivitas produksi pertambangan, dan bertanggung jawab terhadap pencapaian produksi tahunan, bulanan, mingguan dan harian.
Persyaratan :Pendidikan S1, jurusan: Teknik Pertambangan, Teknik Geologi
4. FGDP – Supply Management Group Leader
Merencanakan, mengkoordinir, & mengontrol semua kegiatan pengadaan kebutuhan barang spareparts maupun non spareparts.
Persyaratan :Pendidikan D3, jurusan: Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Manufaktur, Ilmu Komputer atau Informatika, Pendidikan Vokasional Rekayasa Elektro, Pendidikan Vokasional Rekayasa Elektronika, Teknik Logistik, Logistik, Manajemen Logistik, Pendidikan Vokasional Rekayasa Mesin, Teknik Mekatronika, Pendidikan Vokasional Mekatronika, Teknik Tenaga Listrik.
Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN] FGDP - Finance Administration Officer[PENDAFTARAN] FGDP - Production Instructor[PENDAFTARAN] FGDP - Production Group Leader[PENDAFTARAN] FGDP - Supply Management Group Leader
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

1 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Agustus 2024"

  1. Managing Lowongan Kerja Terbaru PT Pamapersada Nusantara (PAMA) Agustus 2024? HostBet! offers excellent hosting options to keep your job updates smooth and seamless. Has anyone used for similar career platforms.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel