Lowongan Kerja Terbaru PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Oktober 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru Oktober 2024) - Anda mungkin adalah orang yang termasuk memiliki kualifikasi dan kriteria pada perusahaan termasuk dalam sebuah lowongan pekerjaan. Anda mungkin akan lebih diprioritaskan daripada calon pelamar yang sama sekali tidak memiliki hubungan erat dengan persyaratan yang diminta pada lamaran kerja. Sebaiknya lamarlah sebuah pekerjaan yang memiliki kualifikasi dan kriteria pendidikan maupun jurusan yang sesuai sehingga anda lebih dapat bersaing dengan para pelamar yang lainnya. Sebelum anda terjun ke dalam dunia kerja sebaiknya harus tanamkan pada diri anda bahwa anda harus memiliki kompetensi dan Sumber Daya Manusia yang anda miliki harus disesuaikan. Menjadi seorang pelamar yang berkompetensi seharusnya anda memiliki dasar keahlian dan kemampuan yang berkompetensi. Banyak hal yang perlu anda cari dan gali untuk mengembangkan kemampuan anda dan meningkatkan Sumber Daya Manusia. Salah satunya dengan cara mengikuti beberapa pelatihan ataupun kegiatan kursus lainnya yang menunjang pendidikan dan jurusan yang anda miliki. Dalam dunia kerja saat ini banyak sekali perusahaan yang memberikan beberapa kriteria di luar dari keahlian yang diminta seperti dapat menjalankan komputer ataupun mempunyai tata bahasa asing. Ketika anda sudah menguasai beberapa keadaan ini dan akan menjadi nilai tambah bagi anda untuk dapat menjadi calon karyawan yang akan diprioritaskan. Mendapatkan pekerjaan adalah harapan bagi setiap orang untuk dapat memenuhi kebutuhan sehari - hari dan perekonomiannya. Tetapi yang utama di dalam mencari pekerjaan adalah untuk masa depan anda dan meraih cita - cita setinggi - tingginya. Bagaimana anda mencari pekerjaan dan mendapatkan posisi yang anda harapkan? Sebaiknya pekerjaan yang anda inginkan sudah sesuai dengan keinginan anda sehingga anda lebih mudah untuk mendapatkannya. Disamping itu pekerjaan yang anda harapkan tentunya sangat cocok dengan kriteria dan pendidikan serta pengalaman kerja yang sudah anda miliki.

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk - PT. Chandra Asri Petrochemical Tbk (TPIA) adalah pemasok produk petrokimia ke berbagai industri manufaktur Indonesia. Perusahaan memproduksi produk dan resin termasuk Monomer, Polyethylene, dan Polypropylene. Chandra Asri termasuk dalam kelompok perusahaan yang dimiliki oleh Barito Pacific. CAP merupakan pabrik petrokimia utama yang memanfaatkan teknologi dan fasilitas pendukung canggih kelas dunia. Jantung operasi CAP adalah Lummus Naphtha Cracker yang menghasilkan Ethylene, Propylene, Mixed C4, dan Pyrolysis Gasoline (Py-Gas) berkualitas tinggi untuk Indonesia serta pasar ekspor regional.

Saat ini PT Chandra Asri Petrochemical Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Tahun 2024

Posisi:

1. Banking Operations Officer

Job Description:
  • Verify invoice & other related documents regarding payment process to ensure the processes are executed in effective & efficient manner.
  • Support bond issuance process & coupon interest payment to ensure an accurate process.
  • Receive invoices from external & internal and propose its payments by transfer to ensure all payments is executed effectively and timely.
  • Prepare payment based on contract/ PO/ WO to the bank to ensure the accuracy of payment process.
  • Maintain all Petty Cash activities to ensure all transactions are recorded accurately and in compliance with company policies and procedures.
  • Monitor advance payment & Inputting SAP systems to ensure all transactions are recorded accurately.
  • Support document preparation to set-up new bank accounts for the company and its new JVs/Subsidiaries to comply with the procedure.
  • Prepare the instruction of internal payment by Cash/ Cheque/ Bank to ensure that internal payments are processed accurately, efficiently.
  • Administer bond issuance & coupon interest payment to support the process in order to ensure all related documents are recorded accurately.

Qualification:
  • Bachelor Degree (S1) in major Accounting/Finance.
  • Have 2-3 years working experience in related field from Banking/Securities industries.
  • Proficient using computer application such as Ms. Office and SAP.
  • Fluent in English.
  • This position will be place at Head Office Jakarta.

2. Digital Technology Engineer

Job Description:
  • Implement, develop, manage, maintain manufacturing digital transformation system
  • To support on accelerate implementation manufacturing digital transformation system
  • Initiate to improve and adevelop existing system to fulfill user needs
  • Manage project with expected requirement deliverable
  • Continously maintain and improve established system on hardware, software, infrastructure as well

Requirements:
  • Minimum Bachelor degree from Mechanical Engineering/Industrial Engineering.
  • Minimum 1-3 years working experience in related field/ System Engineer/ Process Control.
  • Has experience and good skill on 2D model development and modification.
  • Has experience and good skill on 3D model development and modification.
  • Has experience on operating 2D and 3D software engineering tools (i.e. Smart P&ID, AVEVA P&ID, OpenPlant PID, E3D, SP3D, OpenPlant Modeler or equivalent).
  • Fluent in English written and spoken.
  • Good communication skill as well as collaboration with cross function team.
  • Good interpersonal skill, having growth mindset and eager to learn something new.
  • This position will be placed at Site Office Cilegon.

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:
[PENDAFTARAN] Banking Operations Officer
[PENDAFTARAN] Digital Technology Engineer

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Oktober 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel