Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Sugar Group Companies September 2024

LokerBlog.com (Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru September 2024) - Anda harus aktif dalam mengembangkan kompetensi dan Sumber Daya Manusia sehingga Anda dapat mampu bersaing secara ketat dengan para pelamar lainnya. Banyak orang yang gagal ketika melakukan pencarian kerja dan terjun ke dalam dunia kerja karena tidak memiliki persiapan yang baik. Dengan sepele dan membuatnya lebih cepat mudah gagal untuk bersaing dengan para kandidat pelamar lainnya. Padahal Walaupun anda memiliki kepintaran tetapi tidak mempunyai persiapan yang matang sama saja kamu akan lebih mudah untuk gagal. Jadikan dirimu menjadi nomor satu di antara kandidat pelamar lainnya dengan terus mengembangkan kemampuan dan keahlian yang Anda miliki. Jangan menunggu sampai anda gagal tetapi teruslah belajar dan memotivasikan diri Anda agar menjadi yang terbaik. Tujuan orang untuk mencari pekerjaan adalah agar bisa mendapatkan jenjang karir yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Banyak orang menginginkan pekerjaan idaman agar bisa memperoleh pendapatan dan gaji yang besar setiap bulannya. Padahal tujuan utama bukan untuk mencari tingginya besaran gaji tetapi Bagaimana untuk mendapatkan posisi pekerjaan yang membuat lebih bahagia dan senang dalam melakukannya. Ketika Anda ingin bekerja di sebuah perusahaan tetapi Anda mengharapkan gaji yang tinggi merupakan hal yang wajar saja tetapi yang perlu Anda lakukan adalah Anda senang dalam melakukan tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Sebab Anda harus menguasai dan beradaptasi lebih cepat dengan deskripsi pekerjaan yang di berikan kepada Anda. Ketika semua tanggung jawab dan tugas yang diberikan perusahaan kepada Anda telah selesai maka Kinerja karya Anda semakin meningkat dan otomatis level pendapatan gaji yang Anda terima pun semakin tinggi. Mengingat tujuan awal dapat membantu Anda untuk kembali termotivasi dan semangat untuk melanjutkan perjuangan. Jika Anda belum mengetahui tujuan hidup, Anda dapat mulai untuk merancang apa yang ingin Anda capai dalam jangka waktu tertentu. Jangan sampai Anda bekerja atau mencari pekerjaan tanpa tujuan yang jelas atau hanya sekedar coba-coba.
Lowongan Kerja PT Sugar Group Companies - PT Sugar Group Companies merupakan salah satu perusahaan yang memiliki Perkebunan Tebu dan Pabrik Gula terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri kokoh dengan luas kebun lebih dari 62.000 ha di Provinsi Lampung. Produk utama perusahaan Sugar Group adalah Gula Kristal Putih. Hingga saat ini PT Sugar Group Companies memiliki 4 anak perusahaan, yaitu, PT Gula Putih Mataram (GPM), PT Sweet Indolampung (SIL), PT Indolampung Perkasa (ILP), dan PT Indolampung Distillery (ILD). ketiga anak perusahaan yang disebutkan diawal bergerak dalam produksi gula, sementara PT Indolampung Distillery memproduksi Etanol. Produk Gula Kristal Putih yang diproduksi perusahaan ini sudah sangat terkenal dan menjadi pilihan utama untuk konsumsi masyarakat Indonesia secara luas yaitu GULAKU. Produksi GULAKU dilakukan di lampung dan didistribusikan ke lebih dari 12 kota di seluruh Indonesia.
Saat ini PT Sugar Group Companies kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.
Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.
Lowongan Kerja Terbaru PT Sugar Group Companies Tahun 2024
Posisi:Rekrutmen Calon Karyawan S1 Staff & D3/D4 Technical Staff
Deskripsi Pekerjaan

* Memastikan aktivitas operasional perkebunan berjalan baik
* Bagian yang membutuhkan :




* Administration
* Accounting
* Drone Team
* Factory/Pabrik
* Plantation
* Personalia
* Warehouse & Inventory
* Workshop
* Divisi Environment Team
* Dokter Umum & Dokter Gigi
* Perawat




* Mengawasi aktivitas di lapangan sesuai dengan SOP yang berlaku



Persyaratan Umum :

* Lulusan baru dipersilahkan melamar
* Mempunyai pengetahuan tentang kebijakan pemerintah terkait dengan bisnis perusahaan
* Mempunyai skill analisis data yang kuat
* Sehat jasmani dan rohani untuk bekerja
* Bersedia ditempatkan di Lampung



1. Administration

* Akuntansi, Keuangan, Akuntansi Komputer, Pajak, Administrasi Bisnis atau yang setara



2. Accounting

* Akuntansi, Keuangan, Akuntansi Komputer, Pajak, Administrasi Bisnis atau yang setara



3. Drone Team

* SEMUA JURUSAN



4. Factory/Pabrik

* Teknik Mesin Konversi Energi, Teknik Kimia, Kimia



5. Plantation

* Pertanian, Kehutanan, Sains & Teknik



6. Personalia

* Hukum atau jurusan setara



7. Warehouse & Inventory

* SEMUA JURUSAN



8. Workshop

* Teknik Mesin, Teknik Pertanian, Teknik Elektro



9. Divisi Environment Team

* Teknik Lingkungan, Rekayasa Infrastrukstur Lingkungan, Teknik Industri, Kehutanan, Pertanian, Biologi atau latar belakang yang setara.



10. Dokter Umum & Dokter Gigi

* Lulusan S1 & Profesi Kedokteran Umum/Kedokteran Gigi
* Usia maksimal 35 Tahun dan berbadan sehat
* Memiliki pengalaman kerja sebagai Dokter Umum/ Dokter Gigi min. 1 tahun
* Bersedia bekerja fulltime dan tinggal di Site Lampung



11. Perawat

* Lulusan D3/D4/S1 & Profesi Keperawatan
* Usia maksimal 35 Tahun dan berbadan sehat
* Memiliki pengalaman kerja sebagai perawat min. 1 tahun
* Bersedia bekerja fulltime dan tinggal di Site Lampung



Berkas Lamaran (Dokter & Perawat):

* Foto, Fotokopi KTP, CV dan Surat Lamaran
* Fotokopi Transkrip Nilai & Ijazah Legalisir
* Fotokopi Sertifikat Kompetensi Nasional
* Fotokopi STR yang masih berlaku



Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:[PENDAFTARAN]
GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/lokerblog (Channel Lowongan Kerja Terbaru)
https://t.me/infolokerblog (Channel Info Loker Terbaru Tahun 2024)
Informasi:
Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan telitiHanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnyaSelama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun
Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi www.lokerblog.com

0 Response to "Lowongan Kerja Terbaru Semua Jurusan PT Sugar Group Companies September 2024"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel